-->

Evakuasi Korban Bunuh Diri Warga Desa Plososari Grati



Grati, Tribunus.co.id - Kapolsek Grati bersama anggota dan anggota trantib mendatangi TKP orang bunuh diri dengan cara menceburkan diri kedalam sumur.


Pada hari ini Senin tgl 15 November 2021 sekitar jam 01.00 wib diketahui korban tidak ada di rumah, selanjutnya pihak keluarga mencari informasi keberadaan korban kepada sanak famili dan tetangga namun tidak ada.


Kecurigaan dari pihak keluarga dan masyarakat kalau Korban Tiana Binti Tijab warga Dusun Rembang RT 01 RW 01 Desa Plososari Grati Pasuruan, yang telah tewas bunuh diri ke dalam sumur milik Amat santoso Dsn. Rembang RT 01 RW 01 Ds. Plososari Grati Pasuruan.


Selanjutnya warga masyarakat bergotong royong mengeluarkan korban yg diduga ada di dalam sumur yg di dampingi oleh tim nakes PKM Grati dan Polsek Grati.


Korban berhasil diangkat dari sumur pada pukul 07.31 Wib oleh masyarakat setempat dan segera di lakukan pemeriksaan medis oleh tim nakes PKM Grati. 


Korban diketahui menderita penyakit jantung dan liver cukup lama hampir 1 tahun dan selalu kontrol tiap minggu sekali ke dr. Darmojo Kandinata Pasuruan ,namun krn kondisi ekonomi korban yg semakin sulit korban dalam beberapa hari ini mengeluh sakit kepada kakak dan ibunya merasa tidak kuat dan putus asa. (Joko/Abimanyu)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama