-->

Kapolres Gianyar lakukan kunjungan ke Polsek Gianyar, ini yang disampaikannya.

 


Gianyar - Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. bersama rombongan berkunjung ke Polsek Gianyar, Kamis (4/10) pagi.


Tiba di Polsek Gianyar, Kapolres melakukan pengecekan terhadap kesiapan personil, kebersihan Polsek dan data tiap-tiap unit.


Selanjutnya Kapolres Gianyar mengambil apel pagi dan memberikan arahan kepada Personil Polsek Gianyar.


"Hari ini saya sengaja melakukan kunjungan secara mendadak untuk melihat kesiapan anggota Polsek Gianyar dalam rangka melaksanakan tugas pelayanan masyarakat" Ujar AKBP Bayu Sutha Sartana.


Kapolres menjelaskan terkait Terobosan kreatif Kring Polri agar dipadukan dengan Sipandu Beradat yang merupakan program Bapak Kapolda Bali. 


"Terobosan kreatif Kring Polri yang saya gagas sebagai bentuk dukungan terhadap program Sipandu Beradat Bapak Kapolda Bali" jelasnya.


"Saya minta personil betul betul turun kelapangan dan hadir ditengah masyarakat dalam menciptakan kamtibmas kondusif" tambahnya.


Kapolres juga berpesan kepada anggota dalam pelaksanan tugas tetap humanis dan jangan arogan serta bijak dalam bermedsos.


"Kedepankan sikap Humanis dan jangan arogan, layani masyarakat setulus hati dan selalu bijak dalam bermedsos" pesannya.


Selain itu Kapolres mengajak anggota untuk terus berupaya mensukseskan program vaksinasi dan berikan layanan antar jemput kepada lansia.


"Ayo tetap semangat kita sukseskan program vaksinasi dan jangan kendor memberikan layanan antar jemput bagi lansia" ucapnya


Menurutnya, jelang akhir tahun dimana pariwisata Bali sudah dibuka, tentu akan banyak wisatawan yang datang baik domestik maupun mancanegara sehingga perlu menjadi atensi bersama dalam mencegah penyebaran covid-19.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama