-->

Kapolres Gianyar Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Agung 2021

 


Gianyar, Dalam rangka cipta kondisi mewujudkan kamseltibcarlantas menjelang Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 di tengah situasi pandemi covid19, Operasi Zebra Agung-2021 akan dilaksanakan selama 14 hari yang dimulai pada hari ini tanggal 15 sampai dengan 28 Nopember 2021, secara serentak di seluruh Indonesia.


Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Agung Tahun 2021 dipimpin Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H.  bertempat di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar yang di hadiri oleh Dandim 1616 Gianyar, Kasat Pol PP Polres Gianyar, BPBD Kabupaten Gianyar serta Dishub Kabupaten Gianyar. Senin (15/11/2021).


Apel gelar pasukan ini dilaksanakan, guna mengetahui kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya, sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan.


Kapolres Gianyar saat membacakan amanat dari Kapolda Bali menyampaikan selain dalam penanganan covid19, kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas juga menjadi perhatian bagi kita semua. Sehingga perlu adanya upaya untuk menekan angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas ditengah pandemi covid-19 khususnya wilayah Bali. Berdasarkan data dari Direktorat Lalu Lintas Polda Bali, jumlah kecelakaan lalu lintas pada Operasi Zebra Tahun 2020 dibandingkan dengan tahun 2019 cenderung mengalami penurunan. ini membuktikan bahwa kegiatan operasi Zebra dapat memberikan kontribusi dalam penurunan angka kecelakaan lalu lintas.


Adapun tema yang diusung Dalam Operasi Zebra Agung 2021 saat ini adalah “Melalui Ops Zebra Agung2021 Kita Wujudkan Kamseltibcarlantas Yang Mantap Serta Pencegahan Covid-19 Dengan Meningkatkan Disiplin Masyarakat Dalam Mematuhi Protokol Kesehatan Di Wilayah Hukum Polda Bali,” ucapnya.


Kepada seluruh instansi terkait, diharapkan kerjasama dan dukungannya untuk ikut berperan aktif dalam pelaksanaan Operasi Zebra Agung-2021 sesuai dengan peran dan fungsinya. Sehingga dapat terwujud integritas dan harmonisasi pelaksanaan tugas dilapangan selama pelaksanaan Operasi Zebra Agung-2021.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama