-->

Kapolres Tabanan Tekankan Disiplin Dalam Upacara Pelantikan Kenaikan Pangkat Pengabdian

 


Sebagai wujud Penghargaan Negara Melalui Kepolisian Republik Indonesia 3 Personil Polres Tabanan dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi dari Aiptu ke Ipda. Hal ini berlangsung saat Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian di lapangan Apel Polres Tabanan, pada hari Selasa tanggal 2 Nopember 2021 pukul 08.00 Wita.


Adapun Personil yang naik Pangkat Ipda I Nyoman Merta, Ipda I Ketut Sarjana dan Ipda

Ketut Sukantara.

Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian diikuti oleh Waka Polres Tabanan, Pejabat Utama Polres Tabanan, Perwira , Brigadir dan PNS Polres Tabanan.


Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., yang memimpin upacara tersebut menyampaikan kepada peserta upacara bahwa mari kita semua bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, Allah SWT, Ida Sanghyang Widhi Wasa atas anugerahnya kita masih diberikan keselamatan dan kesehatan sehingga bisa melaksanakan tugas dengan baik, kata Kapolres Tabanan mengawali sambutannya.


Lebih lanjut Kapolres Tabanan menyampaikan ucapan selamat kepada Personil yang naik pangkat setingkat lebih tinggi dari Aiptu ke Ipda,  hal ini tentu sudah melalui proses penilaian, kenaikan pangkat ini bukan serta Merta , namun merupakan hasil pengabdian loyalitas dan dedikasi serta disiplin dalam melaksanakan tugas. Dari kenaikan pangkat yang saudara peroleh tetaplah menjadi yang terbaik jangan sampai melakukan hal hal diluar ketentuan, demikian juga dengan personil lainnya agar tetap disiplin dalam bertugas , tingkatkan terus kinerjanya terlebih lagi saat ini Polres Tabanan telah berstatus dalam Zona Integritas WBK ( Wilayah Bebas Dari Korupsi ) menuju WBBM ( Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani ). Tingkatkan terus Bidang Pelayanan kepada masyarakat, sehingga Pelayanan Prima  dapat dapat kita wujudkan. Ucap Kapolres Tabanan.


Terimakasih kepada Personil Polres Tabanan selama ini telah melakukan tugasnya dengan baik dan situasi Kamtibmas tetap kondusif. Kepada Para perwira agar melakukan pengawasan terhadap anggota bawahannya, untuk menghindari terjadinya pelanggaran. Tetap pedomani pertunjuk dan arahan dari pimpinan, jika ada pelanggaran kami tidak akan segan-segan akan menindak tegas sesuai dengan ketentuan. Tegas Kapolres Tabanan.


( Humas Polres Tabanan)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama