-->

Kapolres Tabanan Ucapkan Selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan "Kedepankan Prokes'




Dalam rangka menyambut hari Raya Galungan dan Kuningan Bagi umat Hindu yang akan berlangsung pada hari Rabu tanggal 10 Nopember 2021 dan 20 Nopember 2021, Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K ., M.H., bersama Staf dan Bhayangkari Cabang Tabanan mengungkapkan Selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan.


Ucapan hari Hari Raya Galungan dan Kuningan ini disampaikan oleh Kapolres Tabanan di Mapolres Tabanan pada hari Selasa tanggal 9 Nopember 2021 pagi. 

Kami keluarga Besar Polres Tabanan bersama Bhayangkari mengucapkan Selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan kepada seluruh masyarakat yang merayakannya. Semoga Ida Sanghyang Widhi Wasa / Tuhan Yang Maha Esa memberikan keselamatan kepada kita semua jagat raya dan segala isiny. Ucap Kapolres Tabanan.

Khususnya Semeton Tabanan dalam pelaksanaan kegiatan peribadatan / sembahyang kami dari Polres Tabanan menghimbau agar tetap disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan.

Manfaatkan sarana Prokes yang telah ada pada tempat tempat persembahyangan , tetap menggunakan masker, menjaga jarak Saat berinteraksi sosial dengan orang lain, Mencuci tangan, 
Tidak berkerumun, hal ini perlu kita pertahankan karena masih pada dekade pandemi covid19 dan pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat Level 2, mari kita Lindungi diri kita dengan tetap Menggunakan APD ( Alat Pelindung Diri ) berupa Masker. Kata Kapolres Tabanan. Sekali lagi kami sampaikan Kedepankan Prokes dalam setiap momentum kegiatan. (Selasa 9/11/2021).

( Humas Polres Tabanan)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama