-->

Koramil 0910-06/Malinau Selatan Kembali Gelar Sebuan Vaksinasi Nasional.

 


MALINAU Kalimantan Utara,- Kodim 0910/Malinau terus melaksanakan Serbuan Vaksinasi Nasional bagi masyarakat, tidak hanya fokus di wilayah perkotaan saja, melalui Koramil Jajaranya Kodim 0910/Malinau juga melaksanakan serbuan vaksinasi nasional bagi masyarakat di wilayah pedesaan.


Seperti yang terlihat di Koramil 0910-06/Malinau Selatan di Jl. Alang Impang Rt 06, Desa Langap Kecamatan Malinau Selatan, Kabupaten Malinau yang melaksanakan Serbuan Vaksinasi bagi masyarakat Tahap I (Pertama) Sebanyak 125 Orang dan tahap kedua sebanyak 25 Orang dengan jenis Vaksin Sinovac.(18/11/2021).


Selain melaksanakan Serbuan Vaksinasi di Koramil kegiatan tersebut juga di laksanakan di Desa  Punan Mirau, Kecamatan Malinau Selatan hal tersebut agar mengurangi kerumunan.


Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M.Han mengatakan bahwa kegiatan ini untuk mempercepat Herd Immunity kepada masyarakat terutama yang ada di pedalaman.


"Kami TNI khususnya Kodim 0910/Malinau akan terus bekerja sama dengan pemerintah daerah Kabupaten Malinau untuk mensukseskan program vaksinasi nasional yang di canangkan oleh pemerintah pusat" Tambahnya (Pendim 0910).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama