-->

Koramil 11/Karangnongko Ajak Siswa Siswi Madrasah Tsanawiyah Qur'aniy Sukseskan Vaksinasi

 



Klaten | Sebanyak 345 Siswa-Siswi Pelajar Madrasah Tsanawiyah Sangrahan Demakijo karangnongko mengikuti serbuan Vaksinasi tahap 2(dua) yang di selenggarakan Kodim 0723/Klaten di Halaman Pondok Pesantren Darul Qur'an, Selasa (02/11/2021).


Kegiatan serbuan Vaksinasi dilingkungan sekolah tersebut merupakan bentuk usaha meningkatkan imunitas bagi pelajar serta membentengi diri dari pandemi COVID-19″ yang ada di kabupaten klaten Kususnya.


“Terima kasih kepada Kepala Sekolah Madrasah Tsanawiyah Qur'aniy karangnongko beserta dewan guru yang telah menyiapkan segala sesuatu dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi tahap kedua ini. Semoga para pelajar yang juga sebagai calon pemimpin bangsa ini memiliki kekebalan, kekuatan imun, dan terhindar dari serangan Covid-19,”Tutur Danramil 11/karangnongko.


Pada kesempatan itu Danramil 11/karangnongko juga memantau ruang-ruang Screening, ruang Transit, ruang Vaksinasi dan ruang Observasi, ia menyampaikan beberapa pesan kepada siswa siswi agar tetap memakai masker walau sudah divaksin harus tetap mematuhi protokol disiplin kesehatan.(Red)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama