-->

Koramil 19 Trucuk Laksanakan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Dan Bagikan Masker Gratis

 


Klaten | Koramil 19 Trucuk,  Kodim 0723/ Klaten, bersama Polsek Trucuk menggelar Operasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 dan penerapan PPKM , di Jl Mlese - Cawas depan Koramil 19 Trucuk, Kecamatan Trucuk. Rabu (03/11/2021).


Danramil 19 Trucuk Kapten Inf Jatmiko Sujarwo mengatakan bahwa pencegahan penyebaran Covid-19 dan penegakan disiplin akan terus di lakukan untuk menghimbau kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga Protokol Kesehatan dimasa Pandemi yang mewabah saat ini.


Kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan tersebut dilaksanakan di Jalan Mlese - Cawas Ds Trucuk untuk memberikan Sosialisasi Protokol Kesehatan tentang pentingnya Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak serta penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat.


Kapolsek Trucuk Iptu Sarwoko, SH menyampaikan penegakan prokes dilakukan secara rutin untuk selalu mengingatkan warga masyarakat yang melintas  atau keluar rumah agar sadar  pentingnya Penerapan Protokol Kesehatan”


Harapan besar dari Petugas agar masyarakat bersama - sama lawan Covid-19 dengan kesadaran yang tinggi. Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan yang kami lakukan ini dapat membuahkan hasil apabila kesadaran masyarakat tinggi terhadap pentingnya protokol kesehatan. (Red)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama