-->

Koramil Jogonalan Melaksanakan Patroli Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan dan Pembagian Masker

 


Klaten - Dalam rangka penerapan PPKM Koramil 02/Jogonalan Kodim 0723/Klaten melaksanakan Patroli PPKM dan pembagian masker di Area Taman Bermain dan jalan sebelah Makoramil 02/Jogonalan, Kecamatan Jogonalan, Kabupaten Klaten. ( 21/11/2021 ). 


Bati Wan Wil Koramil 02/Jogonalan Peltu Sugeng Wiyono menyampaikan, bahwa dirinya  bersama rekan-rekan anggota tidak bosan-bosannya melaksanakan patroli Yustisi penegakan protokol kesehatan di wilayah Kecamatan Jogonalan, yaitu menyisir jalanan yang ada di wilayah kecamatan Jogonalan serta tempat-tempat keramaian yang menjadi daerah berkerumunnya massa serta membagikan masker kepada warga yang tidak memakai masker.


Dalam pelaksanaan patroli ini kami juga memberikan penjelasan tentang bahaya Covid-19, serta mengajak kepada masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah dalam rangka PPKM. 


Ditempat terpisah Danramil 02/Jogonalan Kapten Cba Budiyono, menyampaikan kegiatan patroli tersebut di laksanakan pada tempat-tempat yang berpotensi kerumunan serta memberikan edukasi tentang diberlakukannya PPKM Darurat guna mendisiplinkan masyarakat khususnya warga Kecamatan Jogonalan dalam mematuhi protokol kesehatan dengan melakukan 5 M untuk meminimalisir penularan Covid-19.


 “ Mari kita dukung PPKM dengan selalu mematuhi Protokol kesehatan dan mengurangi mobilitas untuk memutus rantai penularan Covid-19.” Pungkas Danramil. (Red)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama