-->

Ops Zebra Agung 2021 Polres Gianyar Berikan Imbauan di Tempat Ibadah

 


Gianyar, Personel Ops Zebra Agung 2021 Polres Gianyar memberikan imbauan tertib berlalu lintas kepada masyarakat yang akan melaksanakan ibadah di Pura Desa dan Pura Puseh Desa Adat Gianyar. Sabtu (20/11/2021). 


Kegiatan yang dilaksanakan di tempat ibadah tersebut dipimpin oleh AKP Yuliana Lomi. Selain memberikan imbauan tertib berlalu lintas juga disampaikan imbaun tentang protokol kesehatan serta sosialisasi tentang pelaksanaan Ops Zebra Agung 2021.


Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa Ops Zebra Agung Tahun 2021 ini selain untuk menciptakan kamseltibcarlantas yang mantap juga untuk mengurangi mobilitas masyarakat menjelang perayaan Tahun Baru 2022.


Pihaknya juga tetap mengimbau masyarakat untuk tetap mentaati peraturan berlalu lintas, mentaati protokol kesehatan serta mengurangi mobilitas. 


"Peraturan lalu lintas wajib kita taati dengan tidak mengabaikan protokol kesehatan Covid-19 dalam upaya memutus penyebaran mata rantai Covid-19," Tutup Kapolres Gianyar.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama