-->

Pangdam VI/Mulawarman Laksanakan Kujungan Kerja Ke Kodim 0910/Malinau



MALINAU Kalimantan Utara,- Setelah resmi menjabat sebagai Pangdam VI/Mulawaraman, Mayjen TNI Teguh Pudjo Rumekso, M.Tr (Han) berserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja perdana ke Provinsi Kalimantan Utara di antaranya adalah mengunjungi Kodim 0910/Malinau 


Pangdam VI/Mulawaraman Mayjen TNI Teguh Pudjo Rumekso, M.Tr (Han) melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0910/Malinau didampingi Istri Ny. Dewi Teguh Pudjo Rumekso, Komandan Korem 092/Mrl Brigjen TNI Suratno,S.I.P beserta istri, Aster Kasdam VI, As Intel Kasdam VI dan Asops Kasdam VI/ Mulawarman.


Kedatangan Pangdam VI/Mulawaraman Mayjen TNI Teguh Pudjo Rumekso, M.Tr (Han) beserta rombongan di Makodim 0910/Malinau di sambut oleh Bupati Malinau, Dandim 0910/Malinau, Wakil Bupati Malinau dan unsur FKPD kabupaten Malinau.


Kedatangan Pangdam VI/Mulawaraman Mayjen TNI Teguh Pudjo Rumekso, M.Tr (Han) beserta rombongan di sambut dengan tarian adat Dayak Kenya.


Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M.Han saat di konfirmasi awak media mengatakan, sebagai Pangdam yang baru menjabat, Mayjen TNI Teguh Pudjo Rumekso melakukan kunjungan ke seluruh Jajaran Kodam, yang dimulai dari Kalimantan Utara.


“Beliau baru beberapa minggu menjabat Pangdam VI/Mulawarman dan akan mengunjungi seluruh Jajaran Kodam yang dimulai dari paling ujung Kalimatan utara di antaranya adalah Kodim 0910/Malinau dan Batalyon Infanteri 614/Rjp seperti yang di lakukan hari ini" Katanya.


Dijelaskanya, tujuan kunjungan Pangdam VI/Mulawarman, ingin bersilahturahmi dengan Satuan - Satuan Jajaran Kodam VI/Mlw di antaranya Kodim 0910/Malinau,karena Pangdam VI/Mulawarman ingin melihat secara langsung kondisi satuan dan prajurit.


“Selain itu beliau juga memberikan pengarahan kepada prajurit Kodim 0910/Malinau dan memberikan penekanan di antaranya adalah untuk membantu Pemerintah Pusat mensukseskan Program Vaksinasi Nasional dan juga untuk mengawal ketahanan pangan di wilayah teritorialnya yaitu Kabupaten Malinau yang berfungsi untuk menjamin ketersediaan pangan masyarakat setempat" Tambahnya.(Pendim 0910).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama