-->

Pastikan Kendaraan Dinas Dalam Kondisi Baik, Polres Gianyar Lakukan Pengecekan Rutin



GIANYAR - Untuk memastikan kendaraan dinas dalam kondisi baik, Polres Gianyar melaksanakan pemeriksaan dan pengecekan rutin terhadap semua kendaraan dinas. Pengecekan tersebut dilaksanakan di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar, Jumat (5/11/2021).


Kegiatan pengecekan kendaraan dinas ini diawali dengan apel personil Polres Gianyar yang langsung dipimpin oleh Kabag Ops Polres Gianyar, Kompol I Wayan Latra. SH.,MH  "Pagi ini ada pengecekan ranmor Dinas untuk melihat kondisi Riil kendaraan kita agar dalam pelaksanaan tugas tidak terjadi gangguan," ujar Kompol I Wayan Latra.


Dikatakan, kegiatan pemeriksaan rutin ini sebagai upaya mencegah terjadinya gangguan terhadap kendaraan operasional pada saat kedinasan agar dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 


"Pengecekan rutin ini sangat penting dilakukan agar kita mengetahui secara dini apa yang harus dilakukan sehingga tidak menjadi hambatan kita dalam pelayanan masyarakat. Selain itu juga setelah kita mengetahui kondisi riil kendaraan kita bisa dilaporkan kepada pimpinan dalam rangka mengambil kebijaksanaan terkait dengan harwat kendaraan dinas kita," katanya.


Dalam pengecekan ini, Polres Gianyar bekerja sama dengan mekanik dari Sumber Mas yang berpengalaman dalam pengecekan kendaraan.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama