-->

Peduli Kesehatan Warga Anggota Koramil 17/Karangdowo Bagikan masker gratis

 


Klaten | Upaya mencegah penyebaran virus Covid-19 terus dilakukan Koramil 17/Karangdowo Kodim 0723/Klaten . Salah satu seperti yang dilakukan Anggota Koramil 17/Karangdowo dengan membagikan masker kepada warga Masyarakat pengguna jalan raya karangdowo- Solo dan pasar Minggiran kec Karangdowo.Senin 22/11/2021.


Dengan antusias yang tinggi Pelda Agung  melakukan pembagian masker secara gratis kepada warga masyarakat Karangdowo.


Dalam kesempatan ini, pelda Agung  mengatakan, Kesadaran warga masyarakat Karangdowo  masih harus ditingkatkan dan selalu diingatkan, Hal ini sudah menjadi tugas seorang aparat teritorial untuk selalu mendukung program pemerintah kab Klaten dalam penanganan Covid 19.Himbauan tentang prokes slalu di ingatkan agar warga patuh dan taat protokol kesehatan.


Aksi pembagian masker kepada warga merupakan salah satu upaya anggota TNI khusunya Babinsa selaku aparat teritorial untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah kec Karangdowo.


“Gunakan selalu masker untuk mencegah penyebaran Covid-19, serta selalu menerapkan hidup bersih dan sehat dengan selalu menerapkan protokol kesehatan 5M (Mencuci tangan, Memakai Masker, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan serta Mengurangi Mobilisasi di luar rumah),” tutup pelda Agung. (Red)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama