-->

Penuh Perjuangan Babinsa Kodim HST Dan Bhabinkamtibmas Pantau Pilbakal Desa Binaan




Barabai-Penuh perjuangan Babinsa Kodim 1002/HST pantau langsung pelaksanaan pemilihan kepala desa di wilayah binaan bersama Bhabinkamtibmas serta aparatur kecamatan Batang Alai Timur.

"Seperti diketahui pemilihan Kepala Desa (Pilbakal) di Hulu Sungai Tengah secara serentak dilaksanakan pada 150 Desa yang tersebar di 11 kecamatan pada tanggal 23 Nopember 2021.

Salah satu desa yang melaksanakan pemilihan kepala desa adalah desa Batu Perahu Kecamatan Batang Alai Timur Kab.Hulu Sungai Tengah (HST) yang terletak di pegunungan Meratus. 
 
"Desa berjarak kurang lebih sekitar 56 kilometer dengan waktu tempuh menggunakan kendaraan roda dua jenis trail sekitar 1,5 jam apabila cuaca panas dan jalan kering, namun bisa mencapai 2 jam lebih apabila cuaca hujan dan jalan basah.

"Dengan menggunakan kendaraan trail Babinsa Kodim 1002/HST Kopda Subiyanto bersama Bhabinkamtibmas dan aparatur kec.BAT memantau langsung pilbakal di desa Batu Perahu.Selasa (23/11/2021).

"Kepada Penerangan Kodim 1002/HST, Kopda Subiyanto mengatakan  kebetulan hari ini hujan jadi kami bersama rombongan harus berhati-hati melalui jalan yang licin dan berlumpur,"ucapnya

"Syukur alhamdulillah kami dan rombongan sampai di desa Batu Perahu dan kembali dengan aman, walau dengan penuh perjuangan kami lalui jalanan yang licin dan berlumpur setelah diguyur hujan dan pelaksanaan pemilihan kepala desa dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar,"pungkasnya.(pendim1002).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama