-->

Polsek Baturiti Kembali Sasar Pasar Dalam Yustisi PPKM Level 2

 


Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Baturiti - Polres Tabanan, terutama mencegah penyebaran covid19, Polsek Baturiti kembali menyasar Pasar Tradisional Baturiti, Senin 8 Nopember 2021 pagi.


Kapolsek Baturiti AKP I Made Pramasetia, S.H., S.I.K., M.H., seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K , M.H., mengatakan bahwa Personil Polsek Baturiti yang ditugaskan untuk melakukan Yustisi dari Unit Patroli Samapta, Binmas, Reskrim dan Bhabinkamtibmas dipimpin Pawas Iptu I Nyoman Philip , S.H., . Adapun sasaran tempat Yustisi Pasar Tradisional Baturiti, Tempat Parkir, Pertokoan dan tempat strategis lainnya yang berpotensi terjadinya kerumunan. Personil tetap melakukan Himbauan kepada masyarakat pengunjung pasar agar tetap menerapkan protokol kesehatan, Menggunakan masker dengan benar, selalu memanfaatkan sarana Prokes yang telah disediakan di Pasar Tradisional Baturiti. Ucap Kapolsek Baturiti.


Lebih lanjut disampaikan oleh Kapolsek Baturiti Patroli dan Yustisi Prokes ( Protokol kesehatan) ini dimaksudkan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas menjelang pelaksanaan Hari Raya Galungan tanggal 10 Nopember 2021. Dimana seperti kita ketahui bersama aktivitas pasar cukup signifikan peningkatannya karena persiapan masyarakat menyambut Hari Raya Galungan. Kami tetap menghimbau warga masyarakat agar hati hati membawa barang berharga, tidak menaruh barang penting di kendaraan atau dibawah jok motor, selalu mengunci body sepeda motor saat parkir. Untuk mencegah terjadinya tindak kriminal. Kata Kapolsek Baturiti.


Dari hasil pemantauan personil yang bertugas, situasi Kamtibmas masih kondusif , warga masyarakat tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan. Ungkap AKP I Made Pramasetia, .,  S.H., S.I.K, M H., ( Senin 8/11/2021)


( Humas Polres Tabanan)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama