-->

Polsek Baturiti Turunkan Unit Patroli Check Prokes di Beberapa Tempat Wisata


Untuk mencegah terjadinya penyebaran covid19 dan agar situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Baturiti tetap kondusif, Polsek Baturiti - Polres Tabanan menurunkan unit Patroli , Binmas dan Reskrim untuk melakukan pengecekan Protokol Kesehatan di beberapa tempat wisata yang ada di Kecamatan Baturiti Kabupaten Tabanan, ( Minggu 7/11/2021 pukul 10.00 wita )


Kapolsek Baturiti AKP I Made Pramasetia S.H, S.I.K.,  M.H., seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., mengatakan bahwa kegiatan pengecekan Prokes kami lakukan pada tempat tempat wisata, seperti Ulun Danu Beratan, Kebun Raya Eka Karya, the Bloom , The Silas serta Pasar Kandang Desa Candikuning , Baturiti. Kata Kapolsek Baturiti.


Kegiatan saat ini dipimpin Kanit Reskrim Polsek Baturiti AKP I Wayan Sudiana, S.H., kami harapkan masyarakat merasa nyaman dengan kehadiran Polri ditempat tempat wisata, karena kami tahu hari Minggu salah satu tempat wisata yang menjadi sasaran kunjungan masyarakat adalah di daerah kecamatan Baturiti. Ungkap Kapolsek Baturiti 


Dari hasil pemantauan personil di lapangan sampai saat ini situasi Kamtibmas masih kondusif, Kedisiplinan masyarakat dalam penerapan Protokol Kesehatan cukup bagus, demikian juga dengan sarana Prokes berupa tempat mencuci tangan dan alat pengukur suhu tubuh serta hand sanitizer telah tersedia. Mari kita semua tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid19. Ajak AKP I Made Pramasetia, S.H. S.I.K., M.H.



( Humas Polres Tabanan )

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama