-->

Polsek Blahbatuh Giatkan KRYD Menjelang Galungan

 


Polres Gianyar Polsek Blahbatuh-Demi mewujudkan Keamanan dan ketertiban masyarakat serta pendisiplinan penerapan protokol kesehatan menjelang perayaan Hari Suci Galungan esok, Polsek Blahbatuh melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Senin,08/11 hingga Selasa dini hari.


Dalam pelaksanaannya, personel Polsek Blahbatuh melakukan kegiatan berkesinambungan meliputi imbauan protokol kesehatan Covid-19 di pasar malam, melakukan atensi/pengaturan lalu lintas, razia ranmor dan Sidak Penduduk Pendatang serta patroli dialogis pada objek vital di Kecamatan Blahbatuh.


Perwira Pengawas (Pawas) Ipda I.B. Agung Wiratama,S.H. yang memimpin Kegiatan mengatakan bahwa kegiatan KRYD merupakan kegiatan rutin yang disesuaikan dengan kerawanan wilayah."Menindaklanjuti perintah pimpinan, KRYD malam ini kami awali dengan imbauan di area pasar senggol Yadnya Blahbatuh hingga dini hari nanti, ucapnya.


Kapolsek Blahbatuh AKP Yoga Widyatmoko,S.I.K mengatakan bahwa kegiatan KRYD yang dilaksanakan dengan maksud untuk mencegah gangguan Kamtibmas. "hal ini merupakan kegiatan rutin namun lebih ditingkatkan dari segi kekuatan personil dalam rangka Harkamtibmas Hari Raya Galungan, ujarnya.


Aparat Kepolisian terpantau menyisir jalan dengan kendaraan dinas dan turun untuk memantau situasi pada lokasi yang dianggap rawan sekaligus menemui masyarakat sambil memberikan imbauan Kamtibmas dan penerapan Protokol Kesehatan Covid-19


"Patroli Dialogis kami lakukan dini hari menyisir objek vital, SPBU, ATM, Pertokoan, Tempat Ibadah serta jalan raya yang rawan terjadi aksi balapan liar.Kehadiran Anggota Polri dengan uniform dapat mencegah timbulnya niat dan kesempatan pelaku Kejahatan, terhadap kegiatan pasar rakyat tentu nya terjadi kenaikan kunjungan untuk itu kami sudah antisipasi dengan menempatkan personel lebih awal untuk cegah kerumuman, tutup Kapolsek Yoga.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama