-->

Polsek Blahbatuh Kawal Pembagian Sembako Kemensos

 


Polres Gianyar Polsek Blahbatuh-Di masa pandemi ini, Kementerian Sosial menjangkau penyandang disabilitas di berbagai wilayah di Indonesia. Kali ini, bantuan disalurkan kepada penyandang disabilitas di Desa Saba/Senin 29-11-2021


Bantuan yang diberikan  berupa sembako yang diserahkan langsung oleh Petugas Kementrian Sosial Neneng Ratna Ningsih mengambil tempat di Kantor Desa setempat.Kepala Desa Saba I Ketut Redhana,S.P., yang turut hadir dalam kegiatan mengatakan bahwa jumlah warganya yang menerima bantuan sebanyak 22 orang."Bantuan yang diberikan berupa beras, gula pasir serta kebutuhan pokok lain seperti sabun dan pasta gigi ucapnya.


Bhabinkamtibmas Saba Aiptu I Ketut Sukana yang mengamankan jalannya kegiatan mengatakan bahwa kegiatan penyerahan bantuan ini telah dijadwalkan oleh aparat desa."Penerima bantuan diatur jam kedatangannya sehingga tidak terjadi kerumunan" katanya.


Kapolsek Blahbatuh Kompol I Ketut Suharto Giri,S.H.,M.H. membenarkan kegiatan pengamanan yang dilakukan personelnya."Penyaluran Bantuan dari Kemensos ini merupakan program yang penting, atensi kami laksanakan secara maksimal"ucapnya.


Dirinya menegaskan bahwa upaya Pemerintah tiada henti dalam melakukan upaya penanggulangan pandemi baik itu upaya pemulihan Kesehatan dan pemulihan Ekonomi.”Kami lakukan pengamanan melalui Bhabinkamtibmas dan Petugas Kring di Desa,untuk menjamin lancarnya penyaluran bantuan serta mencegah timbulnya kerumuman, bagaimapun juga prokes wajib dipatuhi, tegas Kapolsek Suharto Giri.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama