-->

Polsek Tabanan Check Prokes Pada Missa Minggu Di Gereja

 


Untuk memberikan pelayanan dibidang Keamanan dan kenyamanan dalam Misa Minggu yang dilakukan oleh umat Nasrani

di Kecamatan Tabanan, Dan memastikan pelaksanaan penerapan Protokol Kesehatan telah berlangsung dengan baik, Polsek Tabanan yang dipimpin Kapolsek Tabanan AKP I Made Pramasetia , S.H., S.I.K., M.H., melakukan pengamanan dan pengawasan di Gereja Pantekosta di Indonesia ( GPdI) Jalan Mawar - Tabanan. Pengamanan dan pengawasan Prokes juga dilakukan di Gereja Paroki Santa Maria Imacullata Jln. Singosari  - Tabanan.


Kapolsek Tabanan Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., mengatakan bahwa dalam kegiatan pengamanan dan pengawasan protokol kesehatan ini kami turunkan 8 personil dari Unit Patroli Samapta, Reskrim , dan Bhabinkamtibmas bekerjasama dengan pihak keamanan Gereja. Kami berharap hal ini bisa memberikan rasa aman dan nyaman saat para jemaat melakukan sembahyang misa Minggu. Ucap Kapolsek  Tabanan. ( Minggu 28/11/2021)


 Lebih lanjut disampaikan oleh Kapolsek Tabanan bahwa dalam pelaksanaan persembahyangan di masing-masing Gereja telah menerapkan Protokol Kesehatan, Memakai Masker, Menjaga jarak satu dengan lainnya, bahkan semua peserta sebelum memasuki Gereja memanfaatkan sarana Prokes yang telah disediakan seperti mencuci tangan dengan sabun, dan menggunakan hand sanitizer. Diisi lain umat juga mengikuti Persembahyangan secara online . Pelaksanaan berlangsung dari pukul 08.00 sampai dengan 10.00 pada hari Minggu tanggal 28/11/2021 ).  Pelaksanaan Missa Minggu  berlangsung dengan aman.

Kami sangat berterima kasih kepada pihak Gereja yang telah menerapkan Protokol Kesehatan dengan benar.  Ucap AKP I Made Pramasetia, S.H., S.I.K., M.H., mantan Kapolsek Baturiti ini.


( Humas Polres Tabanan)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama