-->

Sat Lantas Polresta Jayapura Kota Gelar Operasi Zebra Cantenz di Dua Lokasi



Polresta Jayapura Kota - Guna meningkatkan kesadaran masyarakat tentang tertib berlalu lintas dan protokol kesehatan, satuan lalulintas Polresta Jayapura Kota melaksanakan operasi Zebra Cartenz 2021 di dua lokasi wilayah kota Jayapura. Kamis (18/11). 


Operasi tersebut di pimpin langsung Wakasat Lantas Polresta Jayapura Kota Iptu Muh. Arif didampingi kanit turjawali Ipda Syafrudin dengan melibatkan 10 personil. 


Kasat Lantas AKP Viky Pandu Widhapermana, SH., S.IK., MH mengatakan hari pihaknya melaksanakan operasi Zebra Cartenz didua lokasi berbeda yakni di Pasar Hamadi dan Pertigaan Ringroad pantai hamadi. 


"Dimana operasi tadi pagi berlangsung selama satu jam setengah mulau dari pukul 09.30 s/d 11.00 wit, " cetusnya. 


Lanjut Kasat, untuk sasaran kepada pengguna jalan baik kendaraan roda dua maupun roda empat yang tidak menggunakan masker sehingga pihaknya membagikan masker guna mencegah penularan covid-19. 


Selain itu juga, pihaknya memberikan himbauan - himbauan tata tertib berlalu lintas guna tertibnya para pengguna jalan saat berkendara. 


Ia pun menuturkan, operasi zebra cartenz kali ini hampir sama dengan tahun 2020 kemarin, dimana kita kedepankan sikap humanis dan himbauan protokol kesehatan kepada setiap pengendara namun apabila ada yang melanggar secara kasat mata maka akan diambil tindakan sesuai pelanggaran yang dilakukan. (*) 



Penulis   : Andi

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama