-->

Sat Pol Airud Polres Tabanan Anjangsana Serahkan Sembako Dalam Rangka HUT Polairud ke 71

 


Tabanan - Dalam rangka Hari Ulang Tahun Polairud ke-71 , Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Satuan Polairud Polres Tabanan melaksanakan Anjangsana kepada Warakawuri Ny. Almarhum Bripka  I Made Arya     yang berlokasi di Banjar Malmundeh, Desa Pandak Bandung, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan dan Ny. Alamarhun Aiptu I Ketut Sukita bertempat di rumah almarhum yang berlokasi di BTN Asri Persada, Desa Penyalin, Kecamatan Kerambitan, Kabupaten Tabanan. Kegiatan berlangsung pada hari Selasa tanggal 9 Nopember 2021 pagi. 


Kasat Polairud Polres Tabanan Iptu I Wayan Putra Yadnya, S.H.,  yang memimpin pelaksanaan Anjangsana tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan       

Sebagai wujud rasa kekeluargaan. Dan merupakan tali kasih pimpinan Polri kepada Warakawuri untuk tetap menjalin silaturahmi yang erat dengan Dinas Kepolisian. Hal ini juga berkaitan dengan Peringatan HUT Pol Airud ke 71. Dalam Anjangsana ini kami serahkan masing-masing  dari kedua penerima 1 kampil Beras ,  1 krat telor dan 1 tas paket sembako. Kata Kasat Polairud Polres Tabanan.


Lebih lanjut Kasat Polairud Polres Tabanan menyampaikan bahwa Jangan dilihat besar kecilnya bantuan kami, namun ini merupakan keikhlasan kami dalam membantu Warakawuri yang suaminya pernah bertugas di Satuan Polairud Polres Tabanan, jadikan ini sebagai penyemangat , agar tetap sehat , jangan pernah menyerah ,  ucap Iptu I Wayan Putra Yadnya SH.


Kegiatan Anjangsana selain anggota PolAirud Polres Tabanan juga dihadiri Bhayangkari Satuan Polairud Polres Tabanan,. Kegiatan berlangsung dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan, 


*Dirgahayu Polairud ke-71*

*Arnavat Dharpa Mahe*

*Cakra Buana Samapta*


( Humas Polres Tabanan)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama