-->

Satgas Pamrahwan Maluku Yonarhanud 11/WBY Bersama Masyarakat Gotong Royong Menyelesaikan Renovasi Puskesmas


Maluku, Satgas Pamrahwan Maluku Yonarhanud 11/WBY Bantu membangun desa di puskesmas dalam pengerjaan kerangka plafon di Puskesmas Nusa Laut tinggal menyisakan sedikit lagi yang sedang dalam tahap perehaban akhir.


Seluruh anggota Satgas bekerja keras semaksimal mungkin untuk bisa menyelesaikan renovasi puskesmas Nusa Laut dengan harapan dapat diselesaikan tepat waktu.(7/11/2021)


Sudah dalam tahap pengecetan dan plester tembok luar. Di bagian sisi luar puskesmas sekarang sudah berubah menjadi tembok yang rapi setelah tim satgas Yonarhanud bersama warga bekerja.


Letda Arh Fajar selaku Koordinator yang mengerjakan rehab puskesmas Nusa Laut mengatakan, diperkirakan dua hari ke depan pengerjaan puskesmas sudah dapat dituntaskan


“Kondisi puskesmas bagian belakang direhab total sehingga butuh waktu pengerjaan yang cukup lama, “ucapnya.


Sementara itu anggota pos Nusa Laut bersama dengan masyarakat yang lainnya sedang melaksanakan pekerjaan mengecat tembok bagian dalam dan luar puskesmas. Pekerjaan lain adalah merapikan pemasangan kaso dan reng untuk tempat pemasangan plafon yang akan dikerjakan bagian akhir.(Pen Yonarhanud 11/WBY)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama