-->

Satgas Pamrahwan Yonif Batalyon Arhanud 11/WBY Bersama Warga Bersihkan Pantai dan Tanam Pohon Mangrove



Maluku, Satgas Pamrahwan Maluku Batalyon Arhanud 11/WBY Pos Aboru SSK III lestarikan alam gotong royong bersihkan pantai dan menanam pohon mangrove bersama masyarakat di dusun Salele.


Komandan Satgas, Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman, S.I.P. menjelaskan bahwa personel Pos 8 Aboru SSK III melaksanakan pembersihan pantai dan penanaman pohon mangrove bersama dengan masyarakat desa Salele. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka silaturahi sekaligus perawatan lingkungan di wilayah Aboru.


Kegiatan ini mendapat apresiasi dari kepala desa setempat karena personel Satgas Yonarhanud 11/WBY secara aktif melaksanakan penananam pohon mangrove yang sangat berguna demi ekosistem pesisir pantai.


Penanaman pohon ini nantinya akan terus berlanjut ke seluruh pesisir pantai di wilayah Pos Aboru. Dengan kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan soliditas antara TNI-Rakyat yang berada di wilayah Maluku.


 “Kegiatan ini merupakan kegiatan silaturahmi sekaligus sembari merawat lingkungan. Lingkungan hidup merupakan tanggung jawab bersama seluruh insan di dalamnya. Untuk itu TNI-Rakyat bekerja sama untuk selalu merawatnya,” ungkap Dansatgas.(Pen Yonarhanud 11/WBY)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama