-->

Satgas Yonif 512/QY Lakukan Anjangsana Dan Bagikan Pakaian Kepada Warga Kampung Sawiyatami



Keerom - Berbagai upaya terus dilakukan jajaran Pos Satgas Yonif Mekanis 512/QY untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayah perbatasan Papua, salah satunya dilakukan dengan mengadakan kegiatan anjangsana.


Seperti halnya kegiatan anjangsana yang dilakukan oleh anggota Pos Sawiyatami yang dipimpin langsung oleh Danpos Serka Rahmad Kusuma di Kampung Sawiyatami Distrik Mannem, Kabupaten Keerom Papua. Senin (15/11/2021)


Dalam rilis tertulisnya, Dansatgas Yonif Mekanis 512/QY mengatakan bahwa "Melalui anjangsana, kami dapat mengetahui kendala/hambatan yang ada di tengah masyarakat, rasa kekeluargaan dan suasana hangat yang tercipta di tengah anjangsana akan membuat masyarakat lebih terbuka" terang Dansatgas.


Di tengah kegiatan anjangsana, Danpos Sawiyatami mempersilahkan warga untuk memilih dan mengambil pakaian yang sengaja dibawa dari Pos untuk dibagikan kepada warga.


Dengan adanya pembagian pakaian tersebut, diharapkan dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan primer (sandang/pakaian) yang digunakan  sehari-hari.(Pen Yonif 512/QY)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama