-->

Satgas Yonif 512/QY Sigap Obati Masyrakat Yang Datang Ke Pos



Keerom - Berbekal dengan perlengkapan dan Obat-obatan yang sudah disiapakan sebelum berangkat ke Papua, Pos Wambes Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 512/QY memberikan pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat yang datang ke Pos untuk berobat. 


Dalam rilis tertulisnya Dansatgas Letkol Inf Taufik Hidayat mengungkapkan bahwa kegiatan pelayanan kesehatan yang dilakukan oleh Pos Wambes tersebut merupakan salah satu upaya untuk membantu masyarakat sekitar. Rabu (24/11/2021)


"Letak Pos Wambes yang berada di sekitar Kampung merupakan tempat yang strategis bagi masyarakat apabila membutuhkan bantuan pengobatan, terlebih fasilitas umum puskesmas dari Kampung tersebut cukup jauh" terang Dansatgas.


Lanjut Dansatgas "Dengan adanya pelayanan kesehatan di jajaran Pos kami masyarakat lebih mudah dalam mendapatkan pelayanan kesehatan di perbatasan."


Satgas Yonif Mekanis 512/QY telah berkomitmen untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat perbatasan Papua, terlebih dalam bidang kesehatan masyarakat yang menjadi salah satu prioritas utama.


Semoga dengan adanya pelayanan kesehatan yang ada di masing-masing Pos dan bantuan-bantuan lain yang telah diberikan baik tenaga maupun materiil, masyarakat dapat merasakan manfaat keberadaan Pos Satgas TNI.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama