-->

Satlantas Polres Gianyar Berikan Imbauan Taat Prokes Di Simpang Saba


Gianyar, Satlantas Polres Gianyar melaksanakan kegiatan himbauan dan sosialisasi tertib berlalu lintas, termasuk juga sosialisasi protokol kesehatan dan penempelan stiker kepada pengendara yang melintas di Simpang Saba Blahbatuh. Selasa (2/11/2021).


Menciptakan masyarakat yang yang tertib berlalu lintas di jalan raya, mengajak masyarakat untuk patuh dan disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan dalam pelaksanaan hidup sehari hari serta untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19.


Kegiatan tersebut dilaksanakan di Jalan By Pass IB Mantra tepatnya di Simpang Saba, dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Kamsel Satlantas Polres Gianyar Aiptu I Wayan Arta beserta 2 personel 


AKP Ni Putu Wila Indrayani. S.I.K.,M.H. selaku Kasat Lantas Polres Gianyar membenarkan kegiatan yang dilaksanakan Unit Kamsel di Jalan By Pass IB Mantra tepatnya di Simpang Saba tersebut.


Kegiatan yang dilaksanakan sebagai upaya penanggulangan penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Gianyar serta mewujudkan kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Gianyar. Selain memberikan imbauan, "kami juga membagikan brosur serta menempelkan stiker kepada pengguna jalan yang melintas di Simpang Saba," tambahnya. Diharapkan masyarkat taat berlalulintas serta taat menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama