-->

Seorang Pria Tanpa Identitas Ditemukan Terapung di Dok IV Distrik Jayapura Utara



Polresta Jayapura Kota,- Warga disekitar Galangan Kapal Dok IV kelurahan bhayangkara distrik jayapura utara dihebohkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki, Minggu (28/11) siang.


Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK., M.Pd melalui Kapolsek Jayapura Utara AKP Jahja Rumra, S.H., M.H ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut.


Kapolsek menuturkan, hingga berita ini diturunkan, korban yang diketahui berjenis kelamin laki-laki itu belum diketahui identitasnya.


Menurut keterangan saksi di TKP, berawal saat saksi pulang ibadah, ketika melihat kebawah rumah panggung yang ditempatinya ada orang yang terapung dan tidak bergerak hingga menduga korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa.


"Menyikapi kejadian tersebut, saksi kemudian menyampaikan kepada orang tuanya untuk melaporkannya ke mapolsek jayapura utara," ungkapnya.


Personil polsek jayapura utara dengan dipimpin Kanit Lantas Ipda Otto Kamawa, S.Sos langsung merespon laporan dengan mendatangi tempat kejadian perkara.


"Jenazah kemudian dievakuasi oleh KMP satuan polair Polresta Jayapura Kota melalui dermaga polair polda papua dan dibungkus menggunakan kantong jenazah kemudian dibawa ke ruang jenazah rumah sakit bhayangkara kotaraja," imbuh Kapolsek.


Menjelaskan ciri-ciri korban Kapolsek menerangkan, korban merupakan seorang laki-laki dengan umur sekitar 25-35 tahun, warna kulit putih, rambut hitam lurus dan tidak menggunakan baju hanya mengenakan celana pendek warna biru tua.


"Kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga dengan ciri-ciri tersebut diatas agar kiranya datang ke rumah sakit bhayangkara untuk mengidentifikasi korban, karena hingga kini identitas korban belum diketahui," himbau Kapolsek.(*)


Penulis : Subhan

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama