-->

Sukseskan Serbuan Vaksinasi Dengan Komsos Babinsa

 


BARABAI-Dalam rangka menyukseskan Program serbuan vaksinasi (Servak) Babinsa Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah melakukan sosialisasi di desa binaan masing-masing.


Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 1002-01/Batang Alai Selatan Serda Mardianto bersama aparat desa Tembok Bahalang melaksanakan pemantauan Posko PPKM dan sosialisasi vaksin kepada warga binaan.Senin (09/11/2021).


Bergitu juga dengan Sertu Agus Rohmat Babainsa Koramil 1002-01/Batang Alai Selatan melaksanakan komsos dirangkai dengan sosialisasi vaksin kepada warga desa Limbar Kecamatan Batang Alai Selatan Kab.HST.


Sementara itu ditempat terpisah Babinsa Koramil 1002-06/Barabai Serka Abdul Hamid dan Serda Mulayadi melakukan sosialisasi vaksin di Kelurahan Barabai Timur dan Desa Banawa Tengah.


Sedangkan Serda Sholikin Babinsa Koramil 1002-05/Padawan melaksanakan koordinasi pelaksanaan vaksin  STAI di Desa Matang Ginalun, dan Serka Saipul Padillah dan Serda Aidil Fitriadi melaksanakan sosialisasi vaksin masing-masing di desa Sungai Buluh dan Desa Kasarangan Kecamatan Labuan Amas Utara.


Plh.Pasiter Kodim 1002/HST Kapten Inf Moh.Alip Suroso mengatakan Babinsa sebagai ujung tombak satuan Teritorial harus mampu melaksanakan kegiatan pembinaan wilayah sekaligus mensosialisasikan secara langsung kepada warga binaan tentang program satuan.


Sehingga warga binaan mengerti dan ikut serta dalam menyukseskan program serbuan vaksinasi guna mempercepat herd immunity atau kekebalan kelompok dan perorangan dalam menangkal penyebaran dan penularan covid-19."tegasnya.(pendim1002).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama