-->

Wakapolresta Tinjau Setiap Venue Pertandingan di Klaster Kota Jayapura

 


Polresta Jayapura Kota,- Wakapolresta Jayapura Kota AKBP Supraptono, S.Sos., M.Si tinjau pelaksanaan pengamanan venue-venue yang ada di klaster Kota Jayapura pastikan Peparnas XVI aman dan lancar, Kamis (11/11) pagi.


Saat dikonfirmasi, Wakapolresta mengatakan, peninjauan pengamanan di setiap venue penting untuk dilakukan agar dapat memastikan situasi perkembangan terakhir, baik untuk pertandingan maupun situasi Kamtibmas seputaran venue.


"Untuk Kota Jayapura sendiri ada enam venue yang diamankan dari enam cabang olahraga yang dipertandingkan, diantaranya di Gor Cenderawasih, Auditorium Uncen, Gor Trikora, Lapangan Mahacandra Perumnas III Waena dan di Hotel Sahid Entrop kemudian yang terakhir di Lapangan Sion Soor Walikota Jayapura," ungkapnya.


Lanjut Wakapolresta menuturkan, untuk pengamanan yang dilakukan melibatkan personil Polda Papua, Polresta Jayapura Kota dan TNI.


"Selama saya melakukan pengecekan, terlihat pertandingan yang berjalan semuanya lancar dan aman tanpa gangguan," pungkasnya.


Ia menambahkan, selain pengamanan pada setiap venue, pihaknya juga mengamankan setiap hotel di Kota Jayapura yang ditinggali oleh para atlit dan official, dan untuk pengawasan dan kontrol personilnya dilakukan oleh personil Propam Polresta Jayapura Kota.(*)


Penulis : Subhan

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama