-->

Wakil Bupati Malang Drs. H. Didik Gatot Subroto SH. MH hadiri Tasyakur HUT PGRI Ke - 76 di Gedung Yayasan Al -Maarif Kecamatan Singosari



Malang kab, Tribunus.co.id - Bulan November di kenal dengan bulan Hari Guru Nasional (HGN) dan Tahun 2021 tepatnya HUT Ke -76 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI).Kemarin 25/11 PGRI Cabang Singosari mengadakan Tasyakur yang bertempat di Gedung Yayasan Al-Maarif di jalan Masjid No.35 Kelurahan Pagentan dengan Sukses dan tetap mematuhi Protokoler Kesehatan.


Hadir dalam Acara Tasyakur PGRI Wakil Bupati Malang Drs. H. Didik Gatot Subroto.SH.MH, Muspika Singosari, Ketua Korwil Singosari Moh. Amin. S. Pd, Ketua PGRI Cabang Singosari Noviani Tri Cahyaningsih S. Pd. beserta Jajaran Pengurus dan Guru Se -Kecamatan Singosari.


Wakil Bupati Malang Drs.H.Didik Gatot Subroto SH. MH Mengatakan Selamat dan Sukses Hari Guru Nasional ke -76 Semoga Bangkit Guruku, Maju Negriku, Indonesia Tangguh sesuai dengan Tema Tahun ini.Tingkatkan Semangat Kinerja Kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang Tangguh, jadilah Pendidik yang Profesional Sesuai Harapan Masyarakat,Ungkapnya.


Katua PGRI Cabang Singosari Noviani Tri Cahyaningsih. S. Pd menuturkan Ucapan Terima kasih kami Sampaikan ke semua pihak khusus nya Pihak Yayasan Al- Maarif yang telah menyediakan Tempat, Fasilitas Guna Sukses nya Tasyakur HUT PGRI ke -76 dan kami bersyukur di masa Pandemi  ini, PGRI Cabang Singosari bisa mengadakan Tasyakur guna memperingati dan Mendoakan Perjuangan para Guru Guru terdahulu."terus Semangat, Kompak Selalu, jalin Persatuan Kesatuan Guru,Pesannya.


Rangkaian Acara di lanjut dengan Pemotongan Nasi Kuning oleh Wakil Bupati Malang kepada Pengurus.


Hj.Luluk Ernawati S.ag Selaku Kepala Sekolah SD islam Al Maarif 02 Singosari Usai menerima Tali Asih dari Wabup Malang menuturkan "Alhamdulillah Puji Syukur Acara Tasyakur HUT PGRI di Gedung kami milik Yayasan Al-Maarif  yang berjalan Sukses, berkah dan kami Ucapkan Terimakasih atas Kepercayaan kepada semua pihak dan Teriring Ucapan Syukron Jazza Katsiro atas Pemberian Tali Asih dari Wakil Bupati Malang Kepada saya Semoga Manfaat kedepannya,dan menjadi Motivasi Semangat dalam mengabdi, mendidik guna mencerdaskan Anak bangsa, Pungkasnya Guru Pembina MTQ Kab. Malang ini(Mid)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama