-->

Warga Bulu Kediri Ikuti Vaksinasi Massal di Gedung Bulutangkis


Kediri, Tribunus.co.id - Bhabinkamtibmas Kelurahan Banjaran, Polsek Kediri Kota, Polres Kediri Kota Aipda Andik Yulianto melaksanakan patroli rutin, pada hari Selasa, 23 Nopember 2021, pukul 09.00 Wib   -   selesai.


Tempat yang dituju oleh petugas adalah di Pasar Kel.Banjaran Jl.Ir Sutami Kota Kediri. BKTM bersama dg Babinsa dan relawan PPKM Mikro melaksanakan giat sambang dan pembagian masker di pasar Kel.Banjaran Kota Kediri.


Sekaligus memberikan pesan kamtibmas dan himbauan agar tetap patuhi Prokes guna mencegah penyebaran Covid-19. Kegiatan berjalan lancar aman dan kondusif


Lalu, BKTM Desa Bulu, Polsek Semen, Polres Kediri Kota juga melaksanakan kegiatan yang sama. Petugas datang ke Gedung Bulutangkis Desa Bulu, pada pukul 08.00 WIB sampai selesai.


BKTM Ds. Bulu bersama Waka Polsek,  staf Polsek Semen dan Kades beserta perangkat  desa memantau pelaksanaan vaksin terhadap masyarak Ds. Bulu sambil memberikan himbauan supaya ikut menjaga / mematuhi Inpres Nomor  6  Tahun . 2020, Perda Nomor  2 Tahun . 2020.


Aturan lainnya pada Perbup Nomor  44 Tahun . 2020 tentang pendisiplinan masyarakat dan penegakan untuk mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, cuci tangan dengan sabun & air mengalir, jaga jarak agar terhindar dari penyebaran virus covid - 19.


"Kegiatan BKTM Ds. Bulu berjalan lancar, tertib aman terkendali serta dengan mematuhi protokol kesehatan," kata Kapolsek Semen AKP Siswandi. (res/an/Abimanyu)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama