-->

Antisipasi Kriminal, Polisi Lakukan Patroli Sepeda Motor di Jayapura

 


Polresta Jayapura Kota - Guna mengantisipasi tindak kriminal, Satuan Samapta Polresta Jayapura Kota rutin melaksanakan patroli sambang maupun dialogis di wilayah kota Jayapura. 


Hal tersebut di ungkapkan Kasat Samapta Polresta Jayapura Kota AKP Septinus Osleky ketika dikonfirmasi sore tadi, Selasa (21/12). 


"Pelaksanaan patroli sambang maupun dialogis dilakukan menggunakan sepeda motor dengan kuat personil sebanyak 6 anggota, " ucapnya. 


Lanjutnya, rute yang dilalui yakni jalan ahmad yani, jalan percetakan, jalan samtulangi, jalan bhayangkara, jalan yapis, jalan Trikora, angkasa, pasir 2, pantai base G dan sepanjang jalan dok 9, 8, 7, 5 serta dok 2.


"Patroli ini sering dilakukan, guna mengatisipasi tindak kriminal yang marak terjadi seperti jambret, curanmor dan curas. Dimana kasus jalanan ini menjadi antensi pihak kepolisian karena sangat meresahkan masyarakat," ungkap AKP Osleky. 


"Segala bentuk kejahatan jalanan akan telah menjadi prioritas saat melaksanakan patroli sehingga diharapkan apabila ada masyarakat yang mengetahui atau menjadi korban jangan segan-segan melaporkan ke pihak kepolisian, kami akan melayani dengan senang hati, "tandasnya.


Selain itu, pihaknya juga melakukan pemantauan aktivitas masyarakat di tempat wisata maupun perbelanjaan menjelang hari raya Natal tahun 2021.


Ia pun menambahkan, himbauan protokol kesehatan juga terus di gaungkan kepada masyarakat yang disambangi, dimana warga yang melaksanakan aktivitas diluar rumah wajib menggunakan masker dan tidak berkerumun. (*) 



Penulis   : Andi

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama