-->

Babinsa Koramil 17/Karangdowo Dampingi Penyaluran Bantuan Dana Desa




Klaten | Serda Lambang Purwoko  Babinsa Sentono Anggota Koramil 17/Karangdowo,Kodim 0723/Klaten bersama Kasi pemerintahan kecamatan karangdowo, Bhabinkamtibmas,PJS kepala Desa Sentono melaksanakan Pendampingan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD )Tahap XII di Aula Desa Sentono ,kecamatan Karangdowo , kabupaten Klaten.Rabu 08/12/2021.

"Serda Lambang Purwoko mengatakan bantuan langsung tunai dana desa tahap XII Yang menerima sebanyak 127 KK.Saya harapkan bantuan ini bisa di gunakan untuk kebutuhan pokok dalam masa pandemi.

mengingat  Covid 19 masih ada mari patuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid 19 di wilayah Desa Sentono  khususnya dan umumnya di wilayah kecamatan Karangdowo.ungkap Serda Lambang

Kasi pemerintahan Bpk Kristanto Eko Yuwono S.pd.MM mengatakan gunakan bantuan langsung tunai dana desa ini dengan sebaik baiknya,karena masa PPKM mikro masih berjalan ,patuhi protokol kesehatan, rajin berolah raga,untuk meningkatkan imun dalam tubuh,jaga  kesehatan Agar terhindar dari virus Covid 19.tambahnya Kasi pemerintah kec Karangdowo.

"Kades Sentono menegaskan patuhi protokol kesehatan sayangi diri sendiri keluarga dan lingkungan jaga diri dari virus Covid 19.Himbauan terus di laksanakan agar masyarakat sadar dan peduli bersama sama lawan, cegah penyebaran virus covid 19 di desa Sentono dan umumnya di wilayah kecamatan Karangdowo.Bantuan ini ada karena masa pandemi covid 19. saya harapkan bapak -Ibu penerima bantuan ini bisa menjadi contoh atau kader untuk mematuhi protokol kesehatan.ungkap PJS kades Wagino.(Red)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama