-->

Babinsa Koramil Pedan Dampingi Penyaluran BLT-DD Sesuai Prokes

 


Klaten – Untuk mengantisipasi penyaluran bantuan BLT tepat sasaran dan sesuai dengan ketentuan peraturan yang berlaku, Babinsa Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten melaksanakan pendampingan penyaluran BLT Dana Desa Tahap 11 Tahun 2021 sejumlah 150 KK bertempat di Aula kantor Desa Kalangan, Kecamatan Pedan, Kabupaten Klaten. Senin ( 20/12/2021 )


Serka Sunarto Babinsa Desa Kalangan mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan agar penyaluran BLT DD tersebut tepat sasaran dan sesuai dengan ketentuan peraturan yang mengatur terkait hal tersebut, serta agar dalam pelaksanaannya berjalan dengan tertib , aman dan lancar.


Bantuan langsung tunai ini, dilaksanakan guna meringankan beban hidup bagi warga masyarakat yang tidak mampu, apalagi dihadapkan dengan kondisi saat ini adanya pandemi covid -19.


Bantuan tersebut berupa uang tunai sebesar Rp 300.000 ( tiga ratus ribu rupiah ) untuk warga masyarakat Desa Kalangan yang terdampak pandemi covid -19.


Lebih lanjut Serka Sunarto menghimbau kepada agar warga penerima bantuan walaupun sudah di Vaksin agar selalu menjaga kesehatan dan tetap patuhi protokol kesehatan. ungkapnya


“Harapan kami semoga bantuan yang berasal dari Dana Desa yang diberikan kepada warga kurang mampu terdampak pandemi Covid-19, dapat dimanfaatkan sebaik mungkin”. Pungkasnya. (Red)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama