-->

Bhabinkamtibmas Kelurahan Gianyar dan Pecalang Serahkan Sembako Kepada Warga Isoman

 


Gianyar - Bhabinkamtibmas Kelurahan Gianyar Aiptu I Gusti Ngurah Gede bersama Koordinator Pecalang Desa Adat Gianyar menyerahkan bantuan berupa sembako guna meringankan beban warga yang sedang melaksanakan Isolasi mandiri, Senin (27/12).


Bantuan sembako diberikan kepada salah satu warga Lingkungan Pasdalem Kelurahan Gianyar yang berdasarkan hasil tracking petugas medis merupakan kontak erat pasien positif covid-19 dan diwajibkan untuk melaksanakan isolasi mandiri. 


Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Gianyar Aiptu I Gusti Ngurah Gede menyampaikan agar warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri tetap disiplin sampai batas waktu yang ditentukan dan tetap ikuti protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19.


“Bagi warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri tetap disiplin dan apabila memiliki gejala sakit agar segera menghubungi petugas kesehatan guna mendapatkan pengecekan secara berkala" pesannya. 


"Semoga bantuan ini dapat meringankan beban keluarga dan tetap berdoa kepada tuhan sehingga diberikan kesehatan dan keselamatan" harapnya.


Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa bantuan yang diberikan ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian kepada warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri. 


“Hal ini juga sebagai bentuk kepedulian dan dukungan moril kepada warga masyarakat yang melaksanakan isolasi mandiri" katanya.


“Dengan adanya bantuan ini diharapkan dapat membantu meringankan kebutuhan mereka sehari hari dan berharap warga tetap disiplin menjalankan Prokes sebagai upaya memutus rantai penyebaran covid-19" pungkasnya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama