-->

Di Blahbatuh, Tracer Polres Gianyar Lakukan Pendataan Door To Door

  


Polres Gianyar Polsek Blahbatuh-Pendataan Vaksinasi COVID-19 adalah sebuah sistem untuk mengintegrasikan data dari berbagai sumber menjadi satu data dan menghindari informasi data ganda. Sistem yang dibangun akan mendata penerima vaksin melalui filtering data individu penerima vaksin prioritas (by name, by address).


Pentingnya pendataan ini adalah untuk mengetahui sejauh mana cakupan vaksin .Sebagaimana di Kecamatan Blahbatuh, Team Tracer Polres Gianyar bersama aparat Desa melakukan upaya pendataan door to door Rabu/15 Desember 2021.


Kapolsek Blahbatuh Kompol I Ketut Suharto Giri,S.H.,M.H. menjelaskan bahwa upaya pendataan ini sangat penting dalam hal validasi sehingga dapat diketahui secara nyata capaian vaksin di suatu wilayah."Kegiatan pendataan sudah dilakukan sejak kemarin ( Selasa,14 Desember 2021)  hari ini merupakan hari kedua, Team Tracer merupakan Bintara Remaja didampingi Perwira Pengawas Polres Gianyar.


Sebagai informasi bahwa di Kecamatan Blahbatuh memiliki 2 Puskesmas sebagai sentra pelaksanaan vaksin, yaitu Puskesmas Blahbatuh 1 yang berlokasi di Desa Keramas dan Puskesmas Blahbatuh 2 yang berlokasi di Desa Blahbatuh."Untuk memperlancar kegiatan pendataan, team Tracer dibagi menjadi dua team sesuai dengan area pelayanan Puskesmas, tandas Kapolsek.


Ditambahkan pula bahwa upaya pendataan door to door yang dilakukan di wilayah Kecamatan Blahbatuh dapat berjalan dengan lancar berkat jalinan komunikasi dan koordinasi yang baik dengan aparat desa setempat." Astungkara berjalan lancar, Sinergitas dengan aparat desa sangat baik sehingga pendataan cakupan vaksin di wilayah Blahbatuh dapat terlaksana dengan baik, tutupnya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama