-->

Di Hari Ibu, Polwan Polres Gianyar Bagikan Masker dan Bunga

 


Gianyar, Dalam rangka memperingati hari Ibu pada tahun 2021 ini, Polwan Polres Gianyar membagikan masker dan bunga kepada wanita yang melintas di Jalan Ngurah Rai Gianyar tepatnya di depan Mako Polres Gianyar  (22/12/2021).


AKP Yuliana Lomi sebagai perwira sebagai penanggung jawab kegiatan, mengajak Polwan Polres Gianyar untuk membagikan masker dan bunga kepada para wanita yang kebetulan melintas di depan Mako Polres Gianyar.


Menurut AKP Yuliana Lomi, pembagian masker danbunga kepada ibu-ibu ini merupakan wujud kepedulian Polres Gianyar dalam memerangi Covid-19. Serta penghargaan kepada kaum ibu yang tangguh.


“Ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada kaum wanita yang sangat kami hormati tentunya”, terang AKP Yuliana Lomi.


Dalam kegiatan ini para Polwan Polres Gianyar juga menyampaikan bahwa dengan digelarnya kegiatan ini, cukup mendapat respon positif dari para Ibu yang melintas bahkan ada yang menyampaikan do’a khusus bagi Ibu.


AKP Yuliana Lomi menambahkan melalui peringatan hari Ibu pada tahun ini Polres Gianyar menyelipkan harapan bagi kaum Ibu untuk menjadi teladan dalam keluarga dan masyarakat salah satunya dalam hal keselamatan berkendara dan mematuhi protokol kesehatan.


“Tidak ada seorang ibu yang mengharapkan bagian dari keluarganya mendapatkan musibah, maka dari itu mari bersama-sama untuk saling mengingatkan dalam hal keselamatan serta selalu terhindar dari virus Corona ”, pungkas AKP Yuliana Lomi.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama