-->

Diduga Hilang Kendali, Mobil Terios Tabrak Tiang Listrik di Holtekam



Polresta Jayapura Kota - Unit Lalulintas Polsek Muaratami tangani kasus kecelakaan tunggal yang melibatkan mobil daihatsu terios dengan tiang listrik yang terjadi di jalan raya holtekam kilometer 12 kampung holtekam Distrik Muaratami. Selasa (7/12) pagi. 


Kapolsek Muaratami AKP Junan Plitomo, S.Sos., MH ketika dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. 


"Kecelakaan tunggal itu telah ditangani oleh unit lantas polsek muartami, dimana barang bukti mobil telah diamankan namun pengemudinya tidak berada di lokasi kejadian saat personilnya mendatangi TKP, " ucapnya. 


Lebih lanjut lagi kata Kapolsek, pihaknya juga telah mengecek ke rumah sakit yang ada di Jayapura namun tidak ditemukan korban laka tunggal. 


"Kita akan mencari pengemudi mobil daihatsu terios PA 1854 JA melalui data base yang ada sesuai plat nomor, " cetusnya. 


"Akibat kecelakaan tersebut mobil mengalami rusak berat dibagian depan lantaran menabrak tiang listrik yang berada di jalan hingga terjatuh, "ungkap Kapolsek. 


Ia pun menjelaskan dari keterangan saksi bahwa sekitar pukul 06.20 wit mobil terios dari arah pertigaan holtekam menuju jembatan youtefa melewati jalan karang dengan kecepatan tinggi. 


" Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), diduga mobil hilang kendali sehingga menabrak tiang lampu jalan, usai terjadi kecelakaan tunggal itu pengemudianya langsung meninggalkan TKP, "ujarnya.


AKP Junan menambahkan, untuk penyebab kecelakaan tunggal tersebut belum dapat dipastikan, diduga masih hilang kendali namun kasus kecelakaan itu masih dalam penyelidikan pihaknya sampai pengemudi mobil ditemukan. (*) 



Penulis   : Andi

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama