-->

Itwasda Polda Papua Gelar Audit Kinerja TA.2021 pada Polresta Jayapura Kota

 


Polresta Jayapura Kota,- Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Papua bersama polresta jayapura kota gelar taklimat awal bertempat di aula mapolresta jayapura kota, Senin (6/12) pagi.


Tim audit yang hadir dipimpin langsung Pengawas Tim Kombes Pol. Gatot Suprasetya, S.IK didampingi Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK., M.Pd.


Tim diketuai oleh AKBP Darma Suwandito, S.I.K beranggotakan Para Parik Itbid Itwasda dan Auditor 2 itwasda polda papua yang melaksanakan audit kinerja polda papua tahap II TA.2021 aspek pelaksanaan dan pengendalian pada polresta jayapura kota yang dihadiri oleh seluruh pejabat utama dan kapolsek jajaran polresta jayapura kota.


Dalam sambutannya, Kapolresta Jayapura Kota mengucapkan selamat datang kepada pengawas dan tim wasrik tahap II guna melakukan pemeriksaan kinerja pada Polresta Jayapura Kota.


"Kami sangat berharap dalam kegiatan ini dapat diberikan bimbingan dan bila terdapat kekurangan maupun kekeliruan bisa menjadi evaluasi perbaikan kedepannya baik untuk kegiatan dan pertanggungjawabannya," ungkap Kapolresta.


Ditempat yang sama, KBP Gatot selaku pengawas tim audit kinerja menyampaikan apresiasi dari Irwasda Polda Papua kepada polresta jayapura kota beserta jajaran atas kinerja penanganan Covid-19 dan vaksinasi yang telah bekerjasama dengan pemerintah daerah.


"Untuk sasaran audit kinerja sendiri meliputi kinerja satker dalam pelaksanaan program kegiatan yang dicapai dan realisasi penggunaan anggaran satker TA.2021 serta pertanggungjawaban keuangan dan dokumen pengadaan barang / jasa pemerintah," imbuhnya.


Lanjutnya menjelaskan, selain itu pemeliharaan kemampuan dan penggunaan kekuatan satker, pelaksanaan tupoksi satker fan evaluasi tindak lanjut hasil audit kinerja Itwasum Polri serta hasil pengendalian terhadap pelaksanaan kegiatan dan anggaran yang bersumber dari dipa dan non dipa.


Giat dilanjutkan dengan pendalaman oleh tim kepada masing-masing satker dan fungsi yang ada di jajaran polresta jayapura kota.(*)


Penulis : Subhan

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama