-->

Jalin Kedekatan Dengan Ulama, Kapolres Pasuruan Kota Silaturahmi Dengan Tokoh Agama

 


Polresta Pasuruan - Kapolres Pasuruan Kota AKBP R.M Jauhari S.H S.I.K M.SI melakukan silaturahmi kepada Tokoh Agama, Jum’at (31/12/2021).


Selain untuk menjalin silaturahmi, kegiatan tersebut juga untuk menjalin kemitraan dengan Tokoh Agama di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota.


Adapun Tokoh Agama yang dikunjungi adalah Ulama kharismatik Gus Syafiq Muthi' yang beralamatkan Desa Kawisrejo Kec. Rejoso Pasuruan.


Dalam Silaturahmi tersebut Kapolres Pasuruan Kota AKBP R.M Jauhari S.H S.I.K M.SI didampingi oleh Kasat Intelkam, Kasat Lantas dan Kapolsek Rejoso.


Kunjungan tersebut sebagai perkenalan awal Pejabat Baru Kapolres Pasuruan Kota serta meningkatkan sinergitas dengan berbagai elemen khususnya para tokoh agama yang ada di Kota Pasuruan.


“Kunjungan ini kami laksanakan dalam rangka memperkenalkan diri saya kepada tokoh agama serta menciptakan situasi kamtibmas di Wilayah Kota Pasuruan dan mempererat tali silaturahmi Polri dan Tokoh Agama,” kata AKBP R.M Jauhari.


Kapolres juga menjelaskan dalam silaturahmi ini merupakan kegiatan sambang kamtibmas kepada para tokoh agama (toga).


Selain mempererat silaturahmi, kegiatan ini juga untuk mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat.


Dengan adanya komunikasi, diharapkan akan terjalin dengan baik antara Polri dan para tokoh-tokoh agama maupun masyarakat.


Silaturahmi ini pun diharapkan mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama