-->

Jelang G-20 Di Bali, Polsek Blahbatuh Giatkan Cipkon

 


Polres Gianyar Polsek Blahbatuh-Delegasi G20 dijadwalkan mulai mendatangi Bali untuk menghadiri Agenda Presidensi yang dilakukan dalam rentang waktu Desember 2021 hingga Oktober 2022 mendatang.


Perhelatan ini dibagi dua fokus, sherpa track dan finance track. Rangkaian kegiatan tersebut akan dilaksanakan dalam bentuk pertemuan baik di tingkat Working Group, Deputies, Minister dan akan ditutup oleh Pertemuan Tingkat Tinggi Kepala Negara Anggota G20. Khusus 9-10 Desember 2021, Indonesia akan mengadakan pertemuan finance track.


Dalam rangka menciptakan Kondusifitas wilayah serangkaian pelaksanaan KTT G20 di Bali serta pendisiplinan ketaatan terhadap penerapan Protokol kesehatan (Prokes) Sabtu/09-12-2021, personel Polsek Blahbatuh dipimpin langsung oleh Kapolsek Kompol I Ketut Suharto Giri,S.H.,M.H. melaksanakan Cipkon Razia Ranmor di Jalan Raya Kebon Iwa Blahbatuh.


Sasaran kegiatan adalah pengendara serta barang bawaannya.Terpantau dalam kegiatan tersebut belum ditemukan indikasi barang-barang berbahaya, senpi, handak maupun narkoba dan juga barang-barang berbahaya.


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Blahbatuh memberikan imbauan agar bersama - sama menjaga situasi Kamtibmas, tetap menjalankan Protokol Kesehatan  (Covid - 19 )  Guna mencegah virus Corona yang masih mewabah dan menghimbau kepada warga mayarakat yang belum melaksanakan  vaksin 1 dan 2 agar mendatangi Gerai vaksin Polri dan Puskesmas terdekat.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama