-->

Jelang Natal dan Tahun Baru Kondusif, Koramil Wonosari Lakukan Rakor

 


Klaten - Pelda Ramli Batituud Mewakili Danramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten menghadiri undangan rapat koordinasi Jelang Natal dan Tahun Baru 2022 di Gedung PKK Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(15/12/2021)


Kegiatan tersebut dihadiri oleh M Rosyid Camat Wonosari, Danramil 22 Wonosari Diwakili Pelda Ramli Wonosari, Akp Sriyanto Kapolsek Wonosari, Kades Se Kecamatan Wonosari, Ketua PKUB Kecamatan Wonosari, Ketua FKMD Kecamatan Wonosari.


Dalam kegiatan Rapat Koordinasi tersebut  Bertujuan untuk berkoordinasi dalam Cipta Kondisi Dalam Rangka jelang Natal dan Tahun Baru 2022 ,demi terciptanya situasi yang kondusif di wilayah kecamatan Wonosari kabupaten Klaten.


Pelda Ramli menyampaikan kegiatan rapat koordinasi ini dilakukan untuk menciptakan situasi keamanan yang kondusif dalam perayaan Natal dan Tahun Baru khususnya di wilayah Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten.


“ Kami dari unsur TNI-Polri khususnya di wilayah Kecamatan Wonosari akan senantiasa memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang merayakan supaya tercipta situasi yang aman dan kondusif, " ungkap Pelda Ramli


Selain itu, TNI-Polri Kecamatan Wonosari akan terus bersinergi bersama melakukan pengamanan baik disetiap titk maupun objek vital bahkan tempat-tempat startegis dan tempat wisata atau tempat keramian, serta disituasi Masih PPKM level 1 ini agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid 19.


Sementara Kapolsek Wonosari AKP Sriyanto SH juga menyampaikan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan setiap personel baik dari Polsek maupun Koramil akan dijagakan di setiap gereja-gereja.


“ Kami harapkan dalam kegiatan ini menjelang Natal dan Tahun Baru bisa berjalan dengan aman dan lancar tanpa suatu masalah apapun, dan kami meminta apabila ada kejadian sekecil apapun segera melaporkan pihak yang berwajib, " Ungkap Kapolsek Wonosari. (Red)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama