-->

Jelang Natal, Polsek Ubud Laksanakan Giat Bakti Sosial di GKII Bukit Shalom

 



UBUD - Bertempat di pos pembinaan umat GKII Gereja Bukit Shalom di jalan gunung sari Br Ambengan Desa Peliatan, Kecamatan Ubud telah berlangsung giat Bakti Sosial dalam rangka menyambut Natal dan tahun baru 2021 yang dilaksanakan oleh Polsek Ubud. (Selasa, 21/12/2021)


Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Ubud AKP I Made Tama, S.H. didampingi Wakapolsek Ubud AKP I Wayan Suarjana, yang diterima oleh Pendeta Gereja bukit shalom Alfrets Tololiu , dan Personil polsek Ubud serta Jemaat GKII sekitar 15 orang


Kapolsek Ubud AKP I Made Tama, S.H. mengatakan pelaksanaan Bakti Sosial yang dilaksanakan polsek ubud bertujuan untuk mewujudkan rasa cinta, rasa saling menolong dan rasa saling peduli kepada sesama sekaligus untuk mejalin sinergitas sehingga tercipta rasa persaudaraan.


Pada kesempatan tersebut Alfrets Totoliu sekaligus sebagai pendeta di gereja bukit shalom mengucapkan terima kasih atas partisipasi, kepedulian, perhatian terhadap umat kristiani yang ada di wilayah Kecamatan Ubud kususnya di Br Ambengan Desa Peliatan, yang dilakukan oleh polsek ubud. 


"Semoga Cinta kasih dapat menggerakkan Persaudaraan antar Sesama" tutup AKP I Made Tama, S.H. saat dikonfirmasi dilokasi.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama