-->

Jelang Nataru Babinsa Koramil Jatinom Sambangi Warga Dan Himbau Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

 


KLaten - Menjelang hari raya Natal dan pergantian tahun ,Babinsa Koramil Jatinom Kodim 0723 Klaten sambangi warga desa  binaannya dan himbau tetap patuhi protokol kesehatan. 15/12/2021)


Di dukuh Bunder desa Bandungan Jatinom , Sertu Sukadi salah satu Babinsa di Koramil Jatinom Kodim 0723 Klaten melaksanakan anjangsana ke warga. Sesuai dengan perintah dari satuan atas bahwa Babinsa harus selalu dekat dengan warganya.


Dalam kesempatan ini Sertu Sukadi  menyampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan perkembangan situasi  di wilayah. 


" Menjelang pergantian tahun kita harus tetap berhati-hati dan selalu waspada terhadap segala kemungkinan yang akan terjadi, tetap patuhi protokol kesehatan walaupun kita sudah di vaksin karena pandemi belum berakir," terang Babinsa di sela sela percapan dengan warganya.


Parwo  salah satu tokoh di dukuh Bunder  menyambut baik dengan kegiatan yang di lakukan oleh Babinsa Koramil Jatinom tersebut.


"Kehadiran pak Babinsa di tengah warga membawa dampak positif bagi warga kami, dan kami sangat berterima kasih karena selalu di beri masukan dan informasi tentang situasi yang berkembang saat ini," terang parwo.


Kegiatan anjangsana  di dukuh Bunder desa Bandungan berjalan dengan lancar dan aman dan tercipta silaturomi antara warga dengan Babinsa Koramil Jatinom Kodim 0723 Klaten.(Red)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama