-->

Jelang Nataru, Personil Ops Lilin Agung 2021 Pasang Spanduk Imbauan



Gianyar - Personil Ops Lilin Agung 2021 Polres Gianyar melakukan pemasangan spanduk imbauan menjelang perayaan Hari Natal dan Tahun Baru 2022.


Kegiatan pemasangan Spanduk Imbauan ini dilakukan oleh Kapospam Gianyar Aiptu I Wayan Indrayana bersama anggota dan personel Dishub Gianyar di Simpang Puri Gianyar, Rabu (22/12) pagi.


Kapospam Aiptu I Wayan Indrayana mengungkapkan bahwa pemasangan spanduk itu berisikan tentang imbauan terkait pencegahan resiko penyebaran Covid-19 menjelang perayaan Hari Natal dan Tahun Baru mendatang.


Sementara itu Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa anggotanya yang terlibat Ops Lilin Agung 2021 melakukan pemasangan spanduk imbuan jelang Nataru disejumlah titik.


“Anggota melaksanakan pemasangan spanduk disejumlah titik seperti yang dipasang di Simpang Puri Gianyar guna mengedukasi masyarakat untuk meminimalkan mobilitas saat Nataru" ujarnya.


Lanjutnya, Sesuai dengan Inmendagri No 6 tahun 2021 dan SE Gubernur Bali, tidak ada perayan secara berlebihan mengingat situasi saat ini masih pandemi covid-19.


"Sesuai intruksi Pemerintah, tiada ada kerumunan maupun pesta, karena hal ini dimungkinkan akan menjadi penyebaran covid-19 terlebih saat ini ada varian baru yang lebih cepat menular" jelasnya.


Kapolres Gianyar berharap kepada seluruh masyarakat untuk merayakan Nataru dirumah bersama keluarga dan tetap mematuhi protokol kesehatan, sehingga dengan kesadaran kita bersama pandemi covid-19 segera berakhir.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama