-->

Kapolda Bali Kunjungi Pos Pam Gereja Immanuel - Banjar Anyar - Kediri - Tabanan

 


Bali - Dalam rangka pengawasan dan Pengechekan terhadap kesiapan Personil Yang Bertugas melakukan Pengamanan Hari Raya Natal dan Tahun Baru ( Nataru ) pada Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan , Kapolda Bali melakukan Pengechekan secara langsung, di Pos Pam Gereja Immanuel Banjar Anyar, Kediri Kabupaten Tabanan. 


Kunjungan Kapolda Bali berlangsung pada hari Rabu tanggal 29 Desember 2021 pukul 16.05 Wita.


Kapolda Bali Irjen Pol Drs Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.SI., didampingi Karo Ops Polda Bali  Kombes Pol Firman Nainggolan. S.H.,M.H. dan Dir Lantas Polda Bali Kombes Pol  Prianto, S.I.K., M.SI, disambut Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian, S.I.K., M.H ., didampingi Waka Polres Tabanan, Kasat Pol PP Kabupaten Tabanan, Kapolsek Kediri dan Pejabat Operasi Lilin Agung 2021 Polres Tabanan.


Pada kesempatan tersebut Kapolda Bali menyampaikan bahwa sangat mengapresiasi kesiapan Personel Polres Tabanan yang melaksanakan tugas Pengamanan dan Pelayanan dalam rangka Natal dan Tahun Baru. 


Tingkatkan terus kewaspadaan dan tetap jalin Sinergitas TNI - POLRI serta dengan instansi terkait lainnya untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif, Anggota yang bertugas tetap lakukan body System. Tegas Kapolda Bali.


Menyikapi masih dalam masa pandemi dan dalam rangka menyambut Tahun Baru 1 Januari 2022,  agar kita semua tetap disiplin dalam menerapkan protokol, jangan sampai kita lengah, himbau terus masyarakat untuk selalu mematuhi peraturan Prokes ( protokol kesehatan ). Kata Kapolda Bali. ( Rabu 29/12/2021 sore ) .


Kunjungan Kapolda Bali diakhiri dengan pemberian bingkisan kepada Personil Gabungan TNI - POLRI , satpol PP dan Dishub yang bertugas di Pos Pam Gereja Immanuel.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama