-->

Kapolres Gianyar Cek Pospam Nataru 2021, Ini Penekanannya.

 


Gianyar - Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. didampingi Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H. mengecek pos pengamanan Natal dan Tahun Baru di Alun Alun Gianyar, Jumat (24/12) siang. 


Kegiatan pengecekan Pospam Operasi Lilin Agung 2021 dilakukan untuk memastikan kesiapan personel dan sara pendukungnya. 


Saat lakukan pengecekan, Kapolres Gianyar berpesan agar dalam pelaksanaan tugas tetap mengutamakan tindakan persuasif humanis pemberian edukasi kepada warga agar mentaati prokes sebagai upaya mencegah penyebaran covid-19.


“Kepada seluru personil yang terlibat, saya menghimbau agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, gencarkan imbauan prokes secara humanis, dan yang tak kalah penting tetap jaga kesehatan" ucapnya. 


Kapolres juga menekankan kepada anggota agar selalu mengingatkan warga terkait istruksi Pemerintah tentang pelaksanaan Nataru dimana tidak boleh ada kerumunan yang dapat menimbulkan cluster baru penyebaran covid-19.


"Setiap pelaksanaan kegiatan, selalu ingatkan warga tidak boleh ada kerumunan atau perayaan yang justru dapat menjadi cluster baru penyebaran covid-19" tegasnya.


Kapolres Berharap, dengan berdirinya Pospam Nataru ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sehingga situasi kamtibmas tetap kondusif.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama