-->

Kapolres Gianyar Pimpin Apel Pengamanan Malam Tahun Baru 2022

 


Polda Bali - Polres Gianyar - Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana SIK.,MH memimpin kegiatan apel pengamanan malam tahun baru 2022 bersama forkopimda Gianyar, apel pengamanan malam tahun baru ini dilaksanakan di Lapangan Apel Endra Dharma Laksana Mapolres Gianyar, Jumat (31/12/2021).


Pengamanan ini juga dalam rangka Operasi Lilin Agung 2021 dimana dalam lengamanan malam tahun baru ini dilaksanakan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya saat ini masih mewabahnya pandemi Covid-19.


"Kita semua dari Forkompinda TNI Polri dan Perhubungan siap melaksanakan pengamanan untuk sama sama menjaga situasi kamtibmas agar aman dan lalulintas lancar mari kita  bergotong royong untuk selalu menghibau masyarakat untuk mematuhi prokes dengan tetap menjauhi kerumunan dan memakai masker," ujar Kapolres Gianyar.


Diharapkan juga, dengan pelaksanaan malam tahun baru ini tidak terjadi lonjakan kasus Covid-19.  "Terimakasih kepada seluruh Forkompinda, TNI, Dishub dan seluruh jajaran Kepolisian yang hadir dalam pelaksanaan Apel ini semoga pelaksanaan perayaan Malam tahun baru ini berjalan dengan aman," katanya.


Dalam malam tahun baru ini, masyarakat dilarang melaksanakan kegiatan keramaian yang berpotensi menjadi penyebaran Covid-19. "Kami harapkan masyarakat dapat tertib, cukup dirumah saja," tandasnya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama