-->

Kapolres Gianyar Tinjau Giat Vaksin Anak Di SD N 3 SUKAWATI


Didampingi Kapolsek Sukawati AKP I Made Ariawan P., S.H. Kapolres Gianyar AKBP I MADE BAYU SUTHA SARTANA S.I.K., M.H. tinjau giat vaksin massal anak umur 6-11 tahun di SDN 3 Sukawati, Kamis 16/12/2021.


Bergabung Sekda Kabupaten Gianyar Ir. I Made Gede Wisnu Wijaya, M.M., Kapolres mengecek setiap ruangan yang dipakai tempat vaksin anak, disiapkan 3 ruang kelas dalam pelaksanaan vaksin massal covid 19 dan 3 tim vaksinator dari Puskesmas Sukawati 1 bergabung Dinas Kesehatan Kab Gianyar.


Kapolres Gianyar sempat berbincang-bincang dengan siswa SD yang melaksanakan vaksin covid 19. AKBP I Made Bayu Sutha Sartana berharap dengan percepatan vaksinasi yang dilakukan di sekolah tersebut dapat menekan laju penyebaran COVID-19. Sehingga herd immunity atau kekebalan kelompok dapat segera tercapai.


“Kita harapkan makin banyak siswa, murid yang divaksinasi akan mempercepat proses belajar tatap muka, walaupun saat ini proses pembelajaran tatap muka sudah berjalan namun belum mencapai 100 persen, karena kita ingin anak-anak segera memperoleh ilmu kembali di sekolah,” imbuhnya.


Di SDN 3 Sukawati Br. Gelumpang Sukawati, bergabung 4 sekolah yaitu SDN 2, SDN 3, SDN 4, SDN 7 Sukawati dengan sasaran siswa yang akan divaksin 734 orang siswa.


Sedangkan SDN 1, SDN 2 dan SDN 3 Singapadu Tengah Kecamatan Sukawati di Pusatkan Di SDN 3 Singapadu Tengah dengan sasaran siswa yang akan divaksin sebanyak 468 orang siswa.


Selesai tinjau vaksin anak Kapolres Gianyar meninggalkan giat vaksin menuju Br. Medahan Desa Kemenuh, meninjau giat Vaksin Presisi Polres Gianyar bagi Lansia yang rencana secala virtual disaksikan oleh Kapolri.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama