-->

Kapolresta "Pengamanan Nataru Sekitar 200 Personil Diterjunkan Dalam Operasi Lilin"

 


Polresta Jayapura Kota,- Pengamanan untuk Natal dan Tahun Baru sama seperti tahun-tahun sebelumnya, dimana akan dilaksanakan operasi lilin yang akan dimulai tanggal 23 desember 2021 dengan Gelar Pasukan.


Hal tersebut diungkapkan Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK., M.Pd ketika ditemui media di mapolresta jayapura kota, Selasa (21/12) siang.


KBP Gustav menuturkan, pihaknya akan menggelar enam pos pengamanan dan pelayanan di pusat-pusat perbelanjaan maupun keramaian.


"Seraya mendirikan pos pengamanan dan pelayanan, kami juga akan melakukan giat patroli yang ditingkatkan pada jadwal-jadwal ibadah natal hingga tahun baru," imbuhnya.


Sekitar 200an personil diturunkan dalam pelaksanaan pengamanan di pos-pos operasi lilin dengan bersinergi bersama beberapa stakeholder diantaranya dari TNI, Satpol-PP, dan mita polri yakni Senkom, Orari dan RAPI termasuk Dinas Perhubungan Kota Jayapura.


"Semuanya bersinergi untuk mengisi pos pengamanan yang disediakan di enam lokasi, sementara personil lainnya dijajaran polresta jayapura kota tetap membantu pengamanan natal dan tahun baru," ungkapnya.


Ia pun menambahkan, selain memberikan pengamanan, pihaknya juga tetap akan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap diaiplin dalam menerapkan protokol kesehatan mengingat ini masih merupakan masa pandemi Covid-19.(*)


Penulis : Subhan

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama